Rabu, 22 Agustus 2012

PANDUAN PROGRAM

Proram Turun Berat Badan
Menurunkan berat badan
sesederhana 3-2-1

3.Tablet 2. Shake 1.Makan sehat






1.
Minum 3 kali sehari tablet-tablet dengan air putih yang banyak, tujuannnya untuk meningkatkan kadar metabolisme dalam tubuh, dan juga membersihkan saluran pencernaan, terutama saluran usus (vili-vili usus).

2.
Minum shake 2 kali sehari sebagai pengganti sarapan, dan sekali sebagai pengganti makan malam sehari-hari anda dengan 3 macam rasa pilihan, yaitu: Chocolate, Vanilla, dan strawberry.

3. Nikmatilah 1 kali makanan kegemaran anda. Makan satu kali yang menyehatkan, contoh: Kurangi daging, dan diganti dengan ikan, dan lebih banyak menkonsumsi buah-buahan, dan sayur-sayuran, dengan mengurangi nasi, (makan nasi yang berlebihan akan menambahkan glukosa dalam darah, glukosa yang tidak ditukar menjadi tenaga akan mengalami penumpukan lemak dalam tubuh sehingga anda akan lebih cepat mengantuk sehabis makan.





Proram Naik Berat Badan
Menaikkan berat badan sesederhana 3-3-3
3.
Tablet 3.Shake 3.Makan sehat






1. Minum 3 kali sehari tablet-tablet dengan air putih yang banyak, tujuannnya untuk meningkatkan kadar metabolisme dalam tubuh,dan juga membersihkan saluran pencernaan, terutama saluran usus (vili-vili usus).

2.
Minum shake 3 kali sehari sebagai sarapan, makan siang, dan makan malam sehari-hari anda dengan 3 macam rasa pilihan, yaitu: Chocolate, Vanilla, dan strawberry.

3. Nikmatilah 3 kali makanan kegemaran anda. Makan 3 kali yang menyehatkan setelah minum shake.





Proram Mempertahankan Berat Badan
Mempertahankan berat badan (stamina) sesederhana 3-1-2
3.
Tablet 1.Shake 2.Makan sehat






1. Minum 3 kali sehari tablet-tablet dengan air putih yang banyak, tujuannnya untuk meningkatkan kadar metabolisme dalam tubuh,dan juga membersihkan saluran pencernaan, terutama saluran usus (vili-vili usus).

2.
Minum shake 1 kali sehari sebagai pengganti sarapan sehari-hari anda dengan 3 macam rasa pilihan, yaitu: Chocolate, Vanilla, dan Strawberry.

3. Nikmatilah 2 kali makanan kegemaran anda. Makan 2 kali yang menyehatkan pada waktu siang dan malam.


 CARA MENYIAPKAN PRODUK SETIAP HARI
SHAKE
Siapkan 250-300 cc air dingin / air biasa dalam gelas plastik shaker, lalu masukan 2 sendok makan Shake formula 1 ( + 1 sendok makan P.P.P Formula 3 ), tutup rapat lalu diguncang/dikocok sampai larut. Harus langsung diminum sampai habis.
TABLETS
- Minum 3 kali sehari : 2 fiber, 1 celluloss, 1 lipobond
- Kalau mau pergi jangan lupa bawa tablet masukkan ke kotak tablet.
MINUMAN
- Buat campuran dulu dalam 1 gelas air :
*  1 sendok teh NRG
*  1-2 sendoh teh thermojetics
*  3-6 tutup botol herbal aloe
- Masukan campuran tersebut kedalam air putih 1 botol aqua besar (1,5 liter)
- Habiskan dari pagi sampai jam 3 sore

PENTINGNYA AIR PUTIH
MENEKAN SELERA MAKAN : Kalau anda merasa lapar, belum tentu kekurangan makanan, kemungkinan besar anda hanya kurang minum air putih. Minumlah!! Rasa lapar anda akan hilang.
MELANCARKAN FUNGSI GINJAL : Ginjal bekerja membuang sampah-sampah dan racun dari dalam tubuh kita. Terutama selama penurunan berat badan, tubuh mempunyai lebih banyak sampah yaitu lemak yang dibakar yang harus dibunag. Makin banyak minum air putih kerja ginjal makin ringan dan makin cepat anda turun berat badan.
MENGHILANGKAN KONSTIPASI SEMBELIT : Kalau anda banyak minum air putih, maka akan memperlancar pencernaan dan buang air besar.

WASPADAHILAH  HAL-HAL YANG MEMPERLAMBAT HASIL ANDA.
1. KURANG MINUM AIR PUTIH : Lemak yang sudah terbakar harus dibilas keluar dari tubuh dengan banyak minum air putih. kurang air? Berat badan tidak turun!!
2. OBAT-OBATAN : seperti pil KB, hormon estrogen yang membuat penurunan berat badan menjadi sulit dan lambat.
3. TIDAK MENGIKUTI PROGRAM  DENGAN BENAR : Kalau mau turun berat badan, harus makan 1 kali, minum shake minimal 2 kali sehari. DISIPLINKAN DIRI ANDA!!!!
4. TERLALU BANYAK KONSUMSI : Alkohol, gula, lemak dan garam.

SERINGKALI, BILA BERAT BADAN TIDAK BERKURANG DALAM TAKARAN KILOGRAM, MUNGKIN UKURAN TUBUH ANDA BERKURANG DALAM SENTIMETERNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar